Keunggulan Finansial DBS Treasures bermitra dengan Manulife Indonesia luncurkan MiEarly Critical Protection

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Meningkatnya kasus penderita autoimun belakangan ini didukung oleh data The Lupus Foundation of America yang memperkirakan ada 16 ribu kasus baru penyakit autoimun lupus setiap tahunnya di seluruh dunia.

Sayangnya, kesadaran masyarakat terhadap penyakit autoimun saat ini masih rendah karena gejalanya yang bervariasi dan menyerupai beragam penyakit lainnya. Sebagai bagian dari komitmen DBS Treasures yang secara proaktif berkomunikasi dengan Nasabah untuk menyampaikan insight serta solusi yang relevan, hadir webinar DBS eTalk Series bertajuk
“Autoimmune Won’t Keep You Apart: Living Well with Loved Ones“.

banner 300x600

Acara ini merupakan bagian dari peluncuran produk perlindungan terbaru MiEarly Critical Protection (MiECP) yang fokus memberikan perlindungan terhadap penyakit kritis, termasuk yang disebabkan oleh penyakit autoimun.

Hal ini menjadi perwujudan strategi manajemen kekayaan yang mencermati kebutuhan Nasabah dari DBS Treasures sebagai mitra manajemen kekayaan terpercaya.

Hal tersebut dipertegas oleh Rudy Tandjung, Consumer Banking Director, PT Bank DBS Indonesia yang menyampaikan bahwa produk MiECP melengkapi blueprint strategi manajemen kekayaan dari DBS Treasures, mencakup rangkaian produk perlindungan komprehensif yang relevan bagi Nasabah.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.