Home / Artikel / Koja Kembali Raih Juara Umum STQ Kota Jakarta Utara

Koja Kembali Raih Juara Umum STQ Kota Jakarta Utara

Jakarta, sketsindonews – Kecamatan Koja kembali menyabet gelar juara umum Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara.

Asisten Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, M.Effiskal didampingi Kabag Pendidikan, Mental dan Spiritual, M.Alwi menyerahkan piala bergilir juara umum STQ Jakut kepada Camat Koja, Mumu Mutjahid.

“Ini akan jadi amal ibadah kita semua. Bagi yang memperoleh juara saya ucapkan selamat dan bagi yang belum juara jangan kecil hati dengan hadirnya kalian disini sudah menjadi juara karena tidak semua orang bisa seperti kalian,” ungkap M.Effiskal saat menutup pelaksanaan STQ Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis 17-11-2016.

Ia sangat mengapresiasi semua peserta yang telah berjuang dengan sepenuh hati dalam ajang STQ Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara. “Membaca Al Qur’an dapat menenangkan hati dan pikiran.

Kegiatan ini bukan hanya seleksi saja melainkan mengajak masyarakat untuk gemar membaca Al Qur’an,” tuturnya.

Pelaksanaan STQ yang diikuti sebanyak 83 peserta telah berlangsung selama 2 hari. Para juara STQ Tingkat Kota Jakarta Utara akan kembali berlaga di STQ tingkat DKI Jakarta. (Nr)

Check Also

Pedagang Ex Import Baju Senen Tak Tuntas, Pantaskah Keberadaan di Trotoar

Jakarta,sketsindonews – Pendestrian jalan Senen Raya (Ex Kebakaran) hingga kini sulit di sterilkan keberadaan pedagang …

Watch Dragon ball super