Home / Artikel / Lancarkan Siaga, Kapolri Bagikan 25 Unit Motor

Lancarkan Siaga, Kapolri Bagikan 25 Unit Motor

Pamekasan, sketsindonews – Kepolisian Republik Indonesia terus mengupayakan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat. Kali keseriusan tersebut di tunjukkan dengan membagikan kendaran inventaris kepada unit Sabhara dan kepolisian sektor (polsek) si setiap kecamatan, guna memperlancar kegiatan berpatroli.

Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho mengatakan, dilakukan penyerahan 25 unit kendaraan roda 2 di jajaran Polres Pamekasan dari Direktorat unit Sabhara Jawa Timur, kamis (24/11)

“Nanti akan diberikan kesetiap Polsek 1, dan 12 unit untuk Sabhara, yang nantinya berguna untuk kegiatan patroli di wilayah masing-masing,” ungkapnya.

Nowo menambahkan bahwa bagaimana sarana kendaraan tugas agar lebih maksimal. “Penyerahan ini demi meningkatkan kegiatan operasional sabhara dalam berpatroli, dengan sarana ini diharapkan Polri dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih baik lagi, sehingga anggota dapat lebih dekat dengan masyarakat,” terangnya.

Dari itu, kata Nowo, anggaran kendaraan roda 2 tersebut diambil dari anggaran APBN, sedangkan kendaraan yang sudah tidak memenuhi syarat nantinya sebagian akan ditarik.

Dalam acara penyerahan, dihadiri dan disaksikan Waka Polres, Kasat Sabhara, para Kapolsek, serta beberapa petinggi dilingkungan Polres Pamekasan. (Akhmad Syafii)

Check Also

Pemerintah Pusat Akan Keluarkan Dana Kelurahan

Jakarta, sketsindonews – Presiden Jokowi berjanji akan menggulirkan dana kota (dana Kelurahan) sebelumnya dana desa, …

Watch Dragon ball super