Lanud Adisutjipto Dukung Wacana STTA Menjadi Universitas Adisutjipto

oleh
oleh
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNIIr. Novyan Samyoga, MM. Jum’at (23/9) menerima kunjungan dan audiensiKetua STTA (Sekolah Tinggi Tekhnologi Adisutjipto) Marsda TNI (Pur) Ken Darmastomo, Pengurus YASAU Marsma TNI (Pur) Hery Hermawan dan 2 staf lainnya.  Acara penerimaan berlangsung di ruang kerja Komandan Lanud Adisutjipto.

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNIIr. Novyan Samyoga menerima kunjungan Ketua STTA dan YASAU di ruang kerja Komandan Lanud Adisutjipto, Jum'at (23/9).
Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNIIr. Novyan Samyoga menerima kunjungan Ketua STTA dan YASAU di ruang kerja Komandan Lanud Adisutjipto, Jum’at (23/9).

Kedatangan Ketua STTA, YASAU ke Lanud Adisutjipto  merupakan kunjungan pertama setelah sertijab Komandan Lanud Adisutjipto yang baru sebelumnya dari Marsma TNI Imran Baidirus, SE.

banner 300x600

Dalam kunjungan tersebut Ketua STTA menyampaikan bahwa kunjungan beserta staf kali ini merupakan silaturahmi kepada Komandan baru, karena STTA yang berdiri atas prakarsa YASAU terletak di area Lanud Adisutjipto dan merupakan mitra terdekat dari Lanud Adisutjipto dan TNI Angkatan Udara.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.