Home / Berita / Masyarakat Dukung Djarot, Karena Yang Ada Kurang Pas

Masyarakat Dukung Djarot, Karena Yang Ada Kurang Pas

Jakarta, sketsindonews – Adakan deklarasi untuk mendukung Djarot Saiful Hidayat, warga Kebagusan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan optimis jika Djarot maju dalam pilkada 2017 mendatang, maka Dajrot akan menang.

“Kalau saya menilainya sangat bagus
untuk kedepannya kita harus mendukung pak Djarot, kita (warga kebagusan) optimis dengan pak Djarot,” ujar salah satu warga Kebagusan, Slamet, Jum’at (19/8).

Kepada wartawan, ia menjelaskan bahwa masyarakat sudah mengetahui karakter pemimpin yang saat ini memimpin dan dirasa kurang pas.

“Dari begitu dia naik kita sudah kurang respon sebetulnya,” ungkapnya setelah melakukan Deklarasi bersama Rumah Aliansi Djarot (RADJA).

Ditambahkannya dengan adanya deklarasi tersebut masyarakat cukup senang. “Siapapun yang akan jadi (Jadi Gubernur DKI) asal jangan Ahok,” tegasnya.

Slamet juga berharap kedepannya Jakarta bisa lebih maju, lebih baik, serta lebih memikirkan rakyat sepenuhnya. Selain itu dia juga sangat berharap agar yang menjadi pemimpin Jakata nanti tidak mempunyai sifat seperti pemimpin saat ini. “Jangan sampai Rakyat Kecewa,” ujarnya.

Terkait akan menggunakan nama apa, dia mengatakan bahwa tidak masalah sebutan apa saja.

“Dengan nama RADJA juga bagus, karena kan yang namanya RADJA itu dimanapun akan berkuasa,” tutupnya.

Dalam pantauan sketsindonews.com, deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh Koordinator Rumah Aliansi Djarot (RADJA), Reyhard Josua Napitupulu dan juga di ramaikan oleh warga Kebagusan. Niat mereka untuk mengadakan Deklarasi juga tidak surut meski saat acara akan dimulai tiba-tiba turun hujan. (Eky)

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super