Menuju Negara Maritim Dalam Perspektif 4 Konsensus Nasional

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dalam keynote speech saat membuka Fokus Grup Diskusi (FGD) yang diselenggarakan DPP LDII Selasa 11/10/2016 di Lantai III Gedung DPP LDII Jalan Tentara Pelajar Patal Senayan Jakarta Selatan, mengatakan bahwa 99% masyarakat hanya hafal Pancasila tidak mengamalkan.

BacaFGD DPP LDII Berthema Perlindungan Anak

“Tujuan bernegara jelas untuk memakmurkan rakyatnya, konstitusinya jelas mengamanatkan, kekayaan alam dan isinya dikuasai oleh Negara untuk kemakmuran rakyatnya. Namun pada kenyataannya, yang menikmati hanya segelintir rakyat saja, inilah bukti bahwa masyarakat hanya baru hafal Pancasila, Pancasila hanya diucapkan tetapi tidak dilaksanakan,” Tegas Zulkifli, Selasa (11/10)

Zulkifli menjelaskan hal ini bisa terjadi, untuk menjadi Bupati atau Gubernur harus menggandeng Pengusaha, karena biaya untuk menjadi Gubernur atau Buati biayanya mahal.

Terkait dengan thema Fokus Grup Diskusi, Zulkifli menyebutkan, sebagai bangsa Maritim, Indonesia yang dua pertiganya  wilayah kelautan, akan maju dan kuat  jika ada kepercayaan. yaitu Pemerintah yang bisa dipercaya, dan masyarakat mempercayai.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.