Home / Artikel / Milad ke – 16 Silat Tiga Serangkai di Hadiri Para Guru Silat dan Tokoh

Milad ke – 16 Silat Tiga Serangkai di Hadiri Para Guru Silat dan Tokoh

Jakarta,sketsindonews – Milas ke – 16 perguruan silat Tiga serangkai di Jalan Pos Pengumben Kelapa Dua Jakarta Barat di hadiri oleh para perguruan silat yang tumbuh dii Jakarta sebagai momentum pertemuan para pesilat.

Menurut Aba Jemi milad perguruan silatnya bukan hanya merayakan, Sisi lain merupakan ajang para guru silat bersilatuhrahmi dengan para tokoh serta pemuda, pungkasnya.

“Kami sengaja mengundang H.Lulumg Lunggana sebagai tokoh betawi di Bamus selain pemberian pandangan dirinya sebagai anggota DPRD DKI sekaligus poliitisi PAN sekarang ini merupakan Celag DPR RI untuk terus menyeruakan kelestarian budaya betawi.”

Bukan itu saja nilai – nilai budaya lain yang tumbuh untuk menjadi peran pariwisata, selain silat merupakan sejarah panjang leluluhur untuk berkembang mencari pesilat yang tangguh dengan memiliki mental, sifat dan karakter, terang Aba Jemi.

Secara bersamaan tokoh pemuda Tanah Abang H.Heru Nuryaman daam acara ini juga membetikan santunan anak yatim di sela acara milad perguruan silat Tiga Serangkai.

Van ries

Check Also

Yuski Pasien Jantung, Memiliki JKN – KIS Tak di Bedakan

Jakarta, sketsindonews – Sosok pasien bernama Yuski Putra baru saja menjalani perawatan di Rumah Sakit …

Watch Dragon ball super