Misteri Dendam Jelangkung

oleh
oleh
banner 970x250

Jogyakarta, sketsindonews – Cerita roh yang bisa dibangkitkan lewat permainan Jailangkung memang sangat berbahaya. Sama persis yang digambarkan dalam film Jailangkung versi penayangan di layar lebar. Makhluk halus ini bisa membalas sakit hatinya terhadap orang yang membangkitkan. Seperti apa kisahnya?, simak sebuah kisah berikut ini.

Kisah seseorang yang diamuk roh Jailangkung ini dialami oleh salah seorang teman dekat Penulis yang tinggal di Dusun Sono, Parangtritis, Kretek, Bantul Jogjakarta. Menurut cerita, sebut saja teman saya itu bernama Disan, membangkitkan roh untuk dibuat permainan Jailangkung di sebuah kuburan tua yang sangat angker.

banner 300x600

Di desa yang terkenal cukup bernuansa mistik itu, orang setempat menyakini kuburan itu sebagai kuburan orang sakti yang tidak diketahui asal-usulnya. Tapi, versi lain menyebutkan orang yang disemayamkan di situ adalah seorang tokoh pendiri cikal bakal kampung Sono.

Karuan warga setempat sangat takut dengan kuburan di sudut kampung itu. Ketika malam, Untuk mendekat saja tidak ada yang berani sendirian, maklum sudah sering orang yang berada di areal makam mendadak kesurupan. Keberadaan kuburan yang lebih dulu ada sebelum berdirinya desa itu, membuat warga setempat sangat kental dengan hal-hal berbau mistik.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.