Muncuci Hijab dengan Praktis dan Cerdas: Fitur Terkini Bikin Hijab Awet dan Anti Kusut

oleh
oleh
banner 970x250

Bagi sebagian besar wanita Muslim, hijab bukan hanya sekedar aksesori fashion, tetapi juga bagian penting dari identitas dan spiritualitas mereka. Oleh karena itu, menjaga kebersihan dan keindahan hijab menjadi prioritas yang tidak bisa diabaikan. Namun, mencuci hijab bisa menjadi pekerjaan yang rumit dan menantang, karena tekstur kainnya yang berbeda dari kain biasanya, oleh karena itu perlunya penanganan yang tepat.

Perwakilan dari POLYTRON, Albert Fleming sebagai General Manager Home Appliances, baru-baru ini di Jakarta menyampaikan bahwa mesin cuci terbaru Primadona Giant Series dari POLYTRON adalah pilihan tepat untuk problema mencuci kain hijab. Primadona Giant Series dapat menjaga hijab tetap cantik tanpa berkerut, kusut dan rusak. Mencuci hijab dengan Primadona Giant series maka hijab akan selalu terjaga tekstur dan keindahannya.

banner 300x600

Primadona Giant series dilengkapi dengan mode hijab, Anda dapat mengaktifkan mode ini untuk mencuci kain yang bertekstur lembut. Umumnya kain hijab bertekstur ringan, seperti kain chiffon, paris, sutra dan silk. Dengan mode hijab maka tekstur kain lembut akan selalu terjaga dan tidak akan mengalami pengerutan, pengikisan atau pun rusak. Mode hijab juga bisa digunakan untuk pencucian pakaian lembut lainnya, misal pakaian bayi, pakaian dalam hingga kaos kaki.

Dikesempatan yang sama, Albert Fleming juga memberikan beberapa tips jitu untuk merawat hijab atau kain lembut lainnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.