Muncuci Hijab dengan Praktis dan Cerdas: Fitur Terkini Bikin Hijab Awet dan Anti Kusut

oleh
oleh
banner 970x250

Primadona Giant Series terdiri dari kapasitas besar hingga 14kg yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Terdapat empat pilihan warna menarik yaitu biru, hijau, pink, dan abu-abu yang cantik yang bisa Anda pilih menyesuaikan dengan interior dan warna cat rumah Anda.

Primadona Giant Series juga dilengkapi dengan teknologi magic gear terbaru, teknologi ini memungkinkan pencucian 30% lebih hemat listrik, dan terdapat tombol water selector yang memberikan kemudahan dan praktis dalam pencucian. Untuk masa garansinya POLYTRON mengover 3 tahun untuk motor penggerak dan komponen sparepart, dengan demikian maka Anda akan terbebas rasa khawatir. Untuk layanan after sales Anda dapat menghubungi layanan call center di nomor 1500833 atau layanan pesan singkat WhatsApp di nomor 085321005100, dengan sigap POLYTRON akan membantu.

banner 300x600

POLYTRON senantiasa menjaga kualitas, keawetan dan inovasi pada produknya #QualityThatMatters. Anda dapat memperoleh Primadona Giant Series dikisaran harga Rp1 jutaan di toko online/offline terdekat dan terpercaya. Untuk informasi promo dan spesifikasi lengkap silahkan menghubungi akun sosial media Instagram @polytron.homes.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.