Oknum Dishub Back Up Parkir Depan Pasar Serdang, Kok Berani Sih

Jakarta, Sketsindonews – Pasar Inpres Serdang Kemayoran, Jakarta Pusat, macet karena pendestrian jalan di pergunakan untuk parkir liar selain motor dan bajaj biru.

Pantauan sketsindonews.com, kamis (06/10) di lokasi ternyata parkir depan pasar di kelola oleh oknum Dishub yang setiap hari mengutip.

Sederet parkir motor dan bajaj menempati lokasi depan pasar Inpres Serdang, sementara kemacetan terjadi, anehnya oknum Dishub membacking jukir parkir, dengan atribut lengkap.

Ada 3 oknum dishub berseragam lengkap saat sketsindonews.com menanyakan kepada pelaku, apakah ini di kutip dan apa hubungan dengan dishub, mereka mengaku dari dishub, sambil ngeloyor kedalam pasar.

“Tukang bajaj juga mengaku diambil dana parkir, termasuk motor yang berada di pinggir jalan depan pasar,” ujar sopir bajay (biru) yang tidak mau di sebut namanya.

Sementara Camat Kemayoran Herry Purnama saat di konfirmasi, menjelaskan, aneh saja jika dishub bermain parkir depan pasar Serdang yang crowded. “Dan itu terlalu berani,” tukasnya.

Diakuinya pula beberapa staf kecamatan juga sudah banyak mengetahui ulah oknum dishub Jakarta Pusat, berikut Camat Kemayoran Herry Purnama sudah perintahkan siapa oknum bermain dalam kutipan parkir di pasar Serdang. (Nr)