Home / Artikel / Pasca Kebakaran Proyek Senen Satpol PP Lakukan Penjagaan Ketat Lapak Baju Eks Import

Pasca Kebakaran Proyek Senen Satpol PP Lakukan Penjagaan Ketat Lapak Baju Eks Import

Jakarta,sketsindonews – Penjagaan pasca kebakaran Blok I, II proyek Senen Jakarta Pusat penjagaan oleh Satpol PP Trantib Kecamatan Senen terus di berlakukan secara rutin terhadap lapak pedagang baju Ex Import.

Pantauan sketsindonews.com dilokasi petugas Trantib terus berjaga sterilitas jalan Pasar Senen Raya Canopi blok I dan Canopi blok II Proyek Senen dari ulah pelaku ekonomi baju bekas (import) yang kerap turun kejalan menutup badan jalan.

Menurut Kasatgaspol PP Kecamatan Senen Sunaryo SH menyatakan, kami terus jaga lokasi jalan oleh petugas dari mulai pagi pukul 07.30 – 21.00 WIB sebanyak 20 petugas Satpol setiap harinya, ujarnya.

Hingga saat ini diakuinya pedagang hanya menempati trotoar untuk sementara waktu, mengingat lokasi realokasi Blok V belum selesai dalam pembangunannya.

“Nanti kalo sudah jadi Blok V pihak kami tak ada lagi toleransi bagi pedagang dilokasi ini sesuai dengan kesepakatan, tegasnya.

Diharapkan kata Sunaryo, pedagang untuk tidak melanggar aturan apa yang sudah di berikan kebijakan oleh Pemko Jakarta Pusat, hanya di trotoar, jangan turun kejalan kalo tidak kami akan lakukan menertiban sesuai dengan aturan ketertiban umum, ucap Sunaryo. (25-02-2017)

Sementara Rizal (30) pedagang baju hanger (import) saat ditanya mengatakan, kami sementara terbantu dengan adanya ijin jual ditrotoar walau sementara, ucapnya

Kami ikuti aturan kok, kalopun ada memang pedagang yang suka turun di jalan, namun kalo ada petugas mereka tak berani.

“Biasa mas, namanya juga jualan persaingan maunya kan dekat pembeli,” biar mereka membeli baju yang kami jual, jelas Rizal.

reporer : nanorame

Check Also

Warga Lokal Jati Bunder Datangi UMKM Jakarta Pusat, Nasib Kami Memang Jual di Trotoar

Jakarta, sketsindonews – Sebanyak 20 pedagang perwakilan Jati Bunder yang tidak kebagian dari program “sky …

Watch Dragon ball super