Pemuda Katolik KOMCAB Kota Bogor Gelar Seminar “Mencari Calon Pemimpin yang Berkomitmen terhadap Kebhinekaan”

oleh
oleh

Pemuda Katolik KOMCAB Kota Bogor sukses menyelenggarakan seminar bertema “Mencari Calon Pemimpin yang Berkomitmen terhadap Kebhinekaan” pada hari ini di Aula DPRD Kota Bogor. Acara ini bertujuan untuk memperkuat komitmen para calon pemimpin terhadap nilai-nilai kebhinekaan dan kerukunan di Kota Bogor.

Seminar ini awalnya dijadwalkan akan dihadiri oleh empat bakal calon walikota dengan peringkat survei teratas, yaitu Dr. Raendi Rayendra, Sendi Fardiansyah, Atang Trisnanto, dan Dedie Rachim. Namun, hanya Atang Trisnanto yang hadir secara langsung. Dr. Raendi Rayendra mengirimkan video dukungan dan permohonan maaf karena tidak bisa hadir, sementara Sendi Fardiansyah membatalkan kehadirannya pada menit-menit terakhir, dan Dedie Rachim sudah menyatakan ketidakhadirannya sejak tiga hari sebelumnya.

Selain Atang Trisnanto, acara ini juga dihadiri oleh Sugeng Teguh Santoso, anggota DPRD terpilih, dan Yustinus Elyas, mantan ketua Bawaslu Kota Bogor, sebagai narasumber. Kehadiran mereka menambah wawasan dan perspektif dalam diskusi tentang pentingnya komitmen terhadap kebhinekaan bagi para pemimpin Kota Bogor.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.