Home / Artikel / Penghuni Rusun Rawa Bebek, Jakarta Timur Goyang Dangdut Bersama Polwan

Penghuni Rusun Rawa Bebek, Jakarta Timur Goyang Dangdut Bersama Polwan

Jakarta, sketsindonews – Penghuni rumah susun sewa jalan Rawa Bebek, Cakung Jakarta Timur memperoleh bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako).

Pengobatan gratis juga diterjunkan untuk melayani penghuni rusun baik dewasa maupun anak-anak.

Sebelumnya mereka yang tinggal di bantaran sungai Jakarta, kini menempati lahan tinggal baru dirusun. Tidak hanya itu, kegiatan bhakti sosial juga diselingi acara hiburan.

Nampak pula penghuni rusun dan angggota Polwan bergoyang bersama biduan dihalaman aula rusun diiringi musik dangdut.

Saat ditemui dilokasi, Kapolres Jakarta Timur menjelaskan tentang penerima bantuan sosial diprioritaskan warga penghuni rusun dan diperkirakan mencapai 500 orang lebih.

“590 lebih ,pokoknya yang ada disini (rusun).Mangkanya sosial tidak pilih kasih,” terang Komisaris Besar, Agung kepada sketsindonews.com, Jumat (30/9).

Agung menambahkan, personil kepolisian gabungan yang hadir di rumah susun bangunan baru ini mulai dari Polda, Polres dan Polsek.

” Disini gabungan dari Polda,Polres dan Polsek,” imbunya.

Sementara saat ditemui diarea hiburan ruang aula utama rusun, Polwan yang mendampingi alunan musik dangdut mengutarakan merasa senang dan terhibur ditengah-tengah warga yang telah direlokasi.

“Saya merasa senang saja, bisa bergabung bersama masyarakat,  kami merasa enjoy terhibur,” singkat Kanit PPA ,AKP Endang. (Dw)

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super