Home / Artikel / Pentas RPTRA Rustanti : Jangan Biarkan Anak Kita Terlibat Barang Haram

Pentas RPTRA Rustanti : Jangan Biarkan Anak Kita Terlibat Barang Haram

Jakarta,sketsindo – Pentas RPTRA Rusun Tanah Tinggi yang bertemakan “Beraksi Untuk Menginspirasi”, dalam peran dunia anak dikembangkan oleh Komunitas Abang None Kota Jakarta Pusat yang bergabung dalam Week End.co.id.

Menurut Kepala Kasudin Pariwisata Kota Jakarta Pusat Eka Nur kepada sketsindonews.com mengukapkan, kegiatan ini sudah sejak 3 bulan dikembangkan oleh para penggiat Abang None sebagai duta dalam menginspirasi peran anak-anak tumbuh kembangnya, ucapnya.

30 komunitas Abang None melakukan berbagai insiator baik dalam bidang seni tari budaya daerah, pharmaci, edukasi Jakarta berkebun (toga) di Rustanti.

Sementara Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede yang hadir menyaksikan kreatifitas seni anak menjelaskan, saya sangat-sangat mengapresiasi atas inisiatif komunitas Abang None dalam pentas Aksi dan Inspirasi.

Ada Aksi tentunya muncul Inspiring dalam mewujudkan kegiatan unsur edukasi dan pengembangan bagi dunia anak, tukasnya.

Abang None sudah sejak awal dalam membangun edukasi di Tanah Tinggi sejak awal saya mengamati hal ini. Mereka sangat fokus dalam memperhatikan komunitas RPTRA Rustanti.

Mangara mengingatkan, warga untuk memberikan ruang waktu bagi tumbuh kembang anak-anak serta para orang tua untuk melakukan pengawasan, hingga tumbuh kembangnya menjadi generasi yang unggul, sehat dan kuat.

“Jangan kita biarkan lagi untuk berkecimpung dalam barang barang haram, khususnya kepada orang tua untuk tidak lagi mencederai peran anak.”

Ajak mereka untuk bergabung pada komunitas kreatif Rustanti menjadi masa depan meraih cita cita anak dan berkembang, ujar Mangara.

Hadir dalam kesempatan itu Ibu Rince Mangara Pardede, Wakil Walikota Bhayu Megantara beserta Isteri, para pejabat tingkat kota serta para lurah sekecamatan Johar Baru.(Nr)

Check Also

Kompleksitas Kadis LH DKI “Truck Sampah DKI Dikandangkan Pemkot Bekasi”

Jakarta, sketsindonews – Kembali persoala klasik mumcul dimana truk sampah milik Pemprov DKI Jakarta dirazia …

Watch Dragon ball super