Persaudaraan 98 Gelar Pembekalan Simpul Relawan Prabowo-Gibran

oleh
oleh

Relawan pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Persaudaraan 98, menggelar pembekalan simpul-simpul relawan untuk memuluskan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pilpres 2024.

Pembekalan atau training of trainer yang dilaksanakan di Sekretariat Persaudaraan 98 di wilayah Tebet Barat, Jakarta Selatan, ini dihadiri puluhan simpul relawan Prabowo-Gibran se-DKI Jakarta, Rabu (13/12/23).

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro; dan Wakil Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko.

Ketua Umum Persaudaraan 98, Wahab Talaohu, menyatakan, kegiatan ini bertujuan memperkuat wawasan dan kemampuan teknis para relawan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta untuk memenangkan pasangan calon nomor 02 satu putaran di Pilpres 2024.

Anggota Tim Golf TKN Prabowo-Gibran, Poltak Sinaga, yang hadir dalam acara ini bahkan menyatakan, Sekretariat Persaudaraan 98 menjadi pusat untuk konsolidasi relawan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta.

Sementara itu, dalam materinya, Juri Ardiantoro, menjelaskan, ada satu pertanyaan kunci yang kerap ditanyakan masyarakat kepada relawan, yaitu ‘mengapa mau mendukung pasangan Prabowo-Gibran?’

“Kalau ada pertanyaan itu jawabannya sederhana, pertama, Prabowo-Gibran adalah satu pasangan sangat ideal karena di situ bersatunya dua tokoh utama negeri ini, Prabowo dan Jokowi,” jelas Juri.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.