Home / Traveling / Kuliner / Personel Kohanudnas Banjiri Air Force Mart Di Lanud Halim
Personel Markas Kohanudnas, Kosekhanudnas I serta Ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini  Kohanudnas, antri di kasir setelah berbelanja di Air force mart, mini market perdana Yasarini di lingkungan Ardhya Loka, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (24/11). Air force mart, adalah mini market perdana Yasarini pusat hasil kerjasama dengan Transmart.

Personel Kohanudnas Banjiri Air Force Mart Di Lanud Halim

Jakarta, sketsindonews – Para personel Markas Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas), Kosekhanudnas I, para pejabat serta IKKT Pragati Wira Anggini (Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI/ Persatuan Istri Prajurit jajaran Mabes TNI) Kohanudnas “membanjiri” air force mart untuk berbelanja di lingkungan Ardhya Loka, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (24/11).

Personel Kohanudnas berbondong-bondong memeriahkan pembukaan air force mart, tersebut setelah mendapat arahan Pangkohanudnas Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., pada apel pagi, sekaligus dukungannya untuk berbelanja di mini market perdana Yasarini tersebut.

Air force mart, merupakan mini market perdana hasil kerjasama Yasarini (Yayasan Ardhya Garini) dengan Transmart yang menempati salah satu gedung di lingkungan Ardhya Loka, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Pembukaannya ditandai dengan pengguntingan bunga melati di depan pintu Air force mart  oleh Ketua Umum Yasarini Nyonya Hadi Tjahjanto didampingi Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., Chairul Tanjung (Chairman danFounder CT Corp), serta pejabat TNI AU dan Transmart lainnya.

Usai prosesi acara pembukaan Air force mart, para personel Markas Kohanudnas, Kosekhanudnas I dan Ibu-ibu IKKT “membanjiri” air force mart tersebut untuk berbelanja.

Rasa senang berbelanja tersebut selain mendapat dukungan dari Pangkohanudnas juga adanya potongan harga sebesar 10 prosen bagi setiap keluarga besar TNI AU dengan menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA).

(Eky)

Check Also

Pesilat Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Raih Juara 3 PadaTransmart Cup Se-Jawa Tengah

Jateng, sketsindonews – Pesilat dari Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad raih juara 3 (tiga) di ajang Pencak Silat se- Jawa Tengah dalam acara Transmart Cup tahun 2018 yang digelar di Transmart Solo Jln. A.Yani No.234, Banaran, Pabelan, Kartasuro Kabupaten Sukoharjo, Minggu (12/8).

Kejuaraan tersebut sebagai ajang pembinaan prestasi atlet di Jateng terutama bagi yang pemula. Dikarenakan kedepan banyak kejuaraan digelar dan bisa diikuti untuk mengasah kemampuannya.

Dikejuaraan tersebut full kompetisi sehingga para atlet dari berbagai daerah se-Jawa tengah bisa bersaing sebagai ajang pembinaan atlet Pencak Silat di Jawa Tengah sehingga kedepannya dapat melahirkan atlet Pencak Silat yang handal.

Satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad mengirimkan 1(satu) atlet Pencak Silat dan diajang pertandingan tersebut  mendapatkan medali perunggu yaitu atas nama Praka Mahfud.

Atlit Pencak Silat dari Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad Praka Mahfud merasa bersyukur dan bangga dapat membawa nama baik satuan dan dapat membawa pulang medali.

Walapun diajang tersebut baru bisa meraih juara 3 (tiga)  tapi dia bersyukur dan berkomitmen untuk mempersembahkan yang lebih baik lagi di kejuaraan-kejuaraan yang lain.

(Red)

Terkait

Watch Dragon ball super