POLYTRON Bersama An Anime Symphony: Resonance 2024 Hadir di JIEXPO: Menginspirasi Generasi Masa Kini

oleh
oleh

Dalam merangkul komunitas musik dan anime melalui ajang ‘An Anime Symphony: Resonance 2024’, POLYTRON tidak hanya mendukung budaya dan kreativitas tetapi juga memperkuat misinya dalam memberikan pelayanan komprehensif melalui inovasi dan teknologi dalam membentuk dunia yang lebih berwarna dan modern dengan segala perangkat elektronik yang selalu terhubung dengan teknologi terbaru.

Ajang ‘An Anime Symphony: Resonance 2024’ telah berhasil dilaksanakan di JIEXPO Kemayoran, 8 Juni 2024. Ajang ketiga tersebut digelar oleh Jakarta Concert Orchestra (JCO) dan didukung penuh oleh POLYTRON. Event tersebut menampilkan dua sesi pertunjukkan, yakni sesi pertama mulai pukul 15.30 dan sesi kedua pada pukul 19.00 WIB. Dengan mempersembahkan penampilan musik ikonik anime seperti InuYasha, Stand By Me Doraemon, Yuri on Ice, Violet Evergarden, Sakura Wars, Cardcaptor Sakura, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Dragon Ball, Frieren: Beyond Journey’s End, Mashle: Magic and Muscle dan lain sebagainya. Seperti pada tahun sebelumnya, event ini selalu tinggi peminat, dan memiliki daya tarik yang begitu tinggi di Indonesia, tergambar dengan penjualan tiket yang selalu habis terjual dalam waktu singkat.

Diantika selaku Head of Corporate Communication dari POLYTRON, di sela-sela acara mengatakan, “POLYTRON hadir dalam ajang ‘An Anime Symphony: Resonance 2024’ yang merupakan kolaborasi dengan Resonance guna memperkaya dan membina hubungan yang bermakna dengan semua kalangan (dalam hal ini khususnya generasi muda), yaitu dengan menciptakan interaksi, pengalaman dan kolaborasi yang pas antara musik dan anime. Dengan campaign ini, harapannya POLYTRON bukan hanya dikenal sebagai produsen elektronik berkualitas tinggi, tetapi juga sebagai bagian integral dari gaya hidup masa kini yang modern, ini merupakan bentuk komitmen POLYTRON untuk mendukung kreativitas dan inovasi serta memahami segala kebutuhan serta minat semua kalangan akan elektronik.”

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.