Potret Buram Pendidikan, Hingga Pemuda Ancam Memenggal Kepala Jokowi

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Potret buram pendidikan Nasional Indonesia secara moral menjadi ancaman terkait begitu gamblangnya kasus di publik seorang pemuda berani melakukan ancaman memenggal kepala sombol negara Presiden Indonesia Joko Widodo. Hal itu di lakukan saat bulan suci Ramadhan secara nalar ucapan itu tidak sederhana.

Beragam pendapat atas ancaman muncul dari seorang dosen UGM (Universitas Gajah Mada) Ir. KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M. Sc., Lic.Eng., Ph. D. mengutarakan secara terbuka, bahwa ancaman dari seorang pemuda yang akan memenggal kepala Presiden Jokowi, bukanlah hal yang sederhana, apalagi jika dilihat dari perspektif pendidikan.(13/5)

banner 300x600

Bagaimana bisa seorang pemuda yang tentunya pernah mengenyam pendidikan, dengan enaknya mengancam membunuh Kepala Negara di ranah publik, dan disaat bulan Ramadhan.

Jelas, pemuda ini bengis, biadab, tidak tahu tatakrama, tidak bisa menghormati simbol negara, mengancam keamanan negara dan tidak bisa menghormati agama. tuturnya.

Saya dukung rencana Presiden Jokowi kedepan fokus untuk membenahi SDM Indonesia utamanya lewat jalur pendidikan, baik pendidikan dasar, menengah, atas dan tinggi.

Pembenahan sistem pendidikan di Indonesia bisa dimulai dari beberapa komponen antara lain sebagai berikut ;

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.