Prabowo-Gibran Berpeluang Menang di Jatim, Pengaruh Khofifah Lebih Besar dari Muhaimin

oleh
oleh

“Kalau kita cermati, angka kemiskinan di Jawa Timur itu pada tahun 2020 adalah 4,40 persen. Angka ini turun menjadi 2,23 persen di tahun 2021. Dan pada tahun 2022 turun lagi menjadi 1,56 persen. Inilah prestasi besar yang sulit ditandingi oleh Muhaimin,” jelas H. Norman.

Menurut putera (alm) KH. Soelaiman Fadeli ini, prestasi sosial yang konkrit itu lah yang makin mempertebal pengaruh Khofifah di Jawa Timur. “Jadi mau tidak mau, saya harus katakan bahwa apa pun alasan nya, bergabung nya Bu Khofifah ke TKN pasti akan mebawa pengaruh besar bagi kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur,” imbuh H. Norman yang kini menjabat Komisaris PT Kasa Husada Wira Jatim I

Pengaruh besar Khofifah, juga bisa dilihat dari jejaring nya di tubuh NU. Di organisasi Islam terbesar tanah air itu, Khofifah saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Muslimat NU. Ia mengkordinasi gerakan perempuan NU yang selama ini menjadi kontributor terbesar pada setiap event pemilu.

“Dominasi kekuatan perempuan NU, Ibu-Ibu muslimat benar-benar menjadi kekuatan politik yang tidak bisa di kesampingkan begitu saja. Dan, sekali lagi Muhaimin tidak memiliki itu,” tambahnya.

H. Norman juga menanyakan jika ada pihak-pihak tidak percaya dengan penilaian nya tersebut, pihak nya mempersilahkan untuk coba-coba mencalonkan Gubernur Jatim. Hasil akhir itu lah yang akan menjadi bukti dan parameter siapa lebih berpengaruh. “Saya nggak yakin seandainya Pak Muhaimin akan terpilih kalau maju menjadi Cagub Jatim,” kelakarnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.