Prabowo-Gibran Berpeluang Menang di Jatim, Pengaruh Khofifah Lebih Besar dari Muhaimin

oleh
oleh

Tak hanya H. Norman FauIzi, penilaian serupa juga diampaikan Direktur Eksekutif Citra Komunikasi LSI Denny JA, Toto Izul Fatah. Menurut dia, bergabungnya Khofifah ke Paslon 02, Prabowo -Gibran sangat potensial bukan saja menambah kekuatan yg makin kokoh di Jatim, tapi juga mendongkrak elektabilitas paslon tersebut.

Khofifah di Jatim itu, lanjut Mas Toto – panggilan akrab Toto Izul Fatah, sudah menjadi tokoh yang memiliki magnet elektoral buat siapapun yg didukung nya.

“Khofifah itu kan sebenar nya sudah bukan lagi tokoh lokal Jatim, tapi sudah menjadi tokoh nasional yang elektabilitas nya diatas Muhaimin Iskandar,” katanya.

Karena itu wajar, jika sebelum nya Khofifah sempat diperebutkan sejumlah parpol dan capres untuk dijadikan sebagai cawapres.

“Memang beliau layak jadi cawapres. Nah, sekarang, mungkin dengan berbagai pertimbangan tak jadi cawapres, maka dukungannya terhadap salah satu capres, tepat nya paslon 02, pasti akan sangat berpengaruh terhadap kemenangan paslon tersebut,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.