Refleksi 2018 Menata Kawasan Tanah Abang Apresiasi Untuk Pemko Jakarta Pusat

oleh
oleh

Apa Kata Satpol PP Jakarta Pusat

Sementara Kasatpol PP Jakarta Pusat Rahmat Lubis ketika di minta pendapatnya senada menyatakan, keberhasilan menata Kawasan Tanah Abang diakuinya saat ini sungguh sangat baik dalam mengurai persoalan yang ada, walaupun sebelumnya belum ada kesamaan dengan PT. KAI dalam menanganan masalah, ujarnya.

Namun kini terlihat pada titik masalah sudah mulai ada kesamaan dalam memberlakukan fungsi – fungsi yang ada untuk di pecahkan, sehingga mobilisasi arus publik sudah mulai terintegrasi, terang Rahmat.

Mengenai pendestrian PKL sejak ada JPM harus sudah clear tak ada lagi trotoar sebagai fasilitas publik di gunakan bagi berdagang, maka ketegasan kami tetap berlaku dalam penindakan pelanggaran yang ada bagi pelaku ekonomi.

Sejak zonasi pedagang secara khusus di realokasi dam pejalan kaki di atur dalan aksesnya yang terintegrasi pada shelter yang ada hingga traffic line, maka kawasan ini tinggal memiliki Transit Oriented Development (TOD) dengan fasilitas lengkap, ada ruko bagi pedagang, rusun (apartemen), dan fasilitas lain dengan melaksanakn pembebasan lahan kawasan, terang Rahmat.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.