Home / Artikel / Reuni Perak 25th 93-94 SMP 79, Eh Lho Siapa Yeh, Kok Beda Sih

Reuni Perak 25th 93-94 SMP 79, Eh Lho Siapa Yeh, Kok Beda Sih

Jakarta, sketsindonews – Reuni Akbar SMP Negeri 79 Bendungan Jago Jakarta Pusat yang bertemakan “Reuni Perak 25 th” menjadikan suka cita bagi para alumnus yang hadir hingga puluhan tahun tidak ketemu.

Perayaan reuni di sekolah tersebut sebagai wujud bahwa mereka para alumnus tak lupa kenangan di sekolah hingga terngiang “Buku Ini Aku Pinjam’ masa itu hingga urusan “slengean” saat mereka sekolah.

Hadir dalam reuni perak sebanyak 200 para alumnus angkatan tahun 1993-1994 dengan wajah yang beda, seolah tak percaya wajah mereka telah banyak merubah hingga kadang tak kenal.

reuni.perak79.jakarta.doc

Eh anak lho berapa, bini lho berape, kok kurus sih, lho gendut banget sih, itulah yang sering dilontarkan Joko Jack saar pertemuan reuni. (6/5)

“Kemeriahan itu terlontarkan karena kegiatan ini sangat momentum 25th dari para alumnus hingga persiapan kami selama 2 bulan menyiapkan konsep ini, tambah Jack.

Joko atau Jack kerap di sapa kembali merasa puas bahwa perhelatan ini termasuk sukses walaupun dalam perjalanan sedikit kendala namun kekurangan ini tak berarti, sepertinya acara berlangsung suka cita dan  menjadikan ajang silaturahim komunikasi lanjutan para alumnus usai ini nantinya.

Hingga kehadiran para Guru saat mereka diajarkan menjadikan suasana begitu meriah sampai teriak bahkan mereka cipika –  cipiki.

Tapi ingat, ujar Jack. “Jangan habis reuunian mereka salimg lupa minimal bisa berlanjut dalam membangun suka, cita dan cinta”, kata Jack sambil nyengir.

Lain lagi tanggapan Jonting, wah cape kita sudah hilang deh karena acaranya sukses walau dirinya berdiskusi  di jalan panca raya yang selama ini menjadi posko panitia dalam menyiapkan segala sesuatunya termasuk menyiapkan tim, tutupnya

reporter : inong

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super