Ditengah Gedung Pencakar Langit, RPTRA Inti Land Teduh Karet Tengsin Besok Di Resmikan

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Persiapan Ruang Publik Taman Ramah Anak (RPTRA) Intiland Teduh yang terletak di Jalan Karet Pasar Barat I RT018-RW 07 Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat rencananya besok, kamis 15 September 2016 mendatang di laksanakan peresmiannya.

Lahan seluas 700 M2 ‌saat lauching waktu itu oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada tanggal 30 Desember 2015 tahun yang lalu.

banner 300x600

Kini RPTRA tersebut telah beroperasi bagi kepentingan publik sekitar lokasi, terdiri dari; Ruang Serba Guna, Ruang Laktasi Ibu Menyusui, Perpustakaan, PKK Mart, Basket Mini, Arena Bermain, serta Ruang Sekretariat.

Dalam keterangan Lurah Karet Tengsin Ikhsan Kamil kepada sketsindonews.com dilokasi menerangkan, pembangunan ini merupakan dari CSR PT. Intiland dengan tujuan dari Pemprov DKI adalah untuk dimanfaatkan lingkup publik berinteraksi, berkumpul dari umur 0 tahun sampai usia lansia.

“Kebetulan lingkup Karet Tengsin warganya lingkungan marginal, selain di himpit oleh tumbuhnya gedung julang mewah. Mereka sangat terbatas dalam pengenyam fasilitas yang mumpuni,” ujar Ikhsan, rabu (14/9).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.