Home / Lifestyle / Entertainment / ‘Sahabat Total’ Kampanyekan Hidup Sehat Lewat YouTube Series

‘Sahabat Total’ Kampanyekan Hidup Sehat Lewat YouTube Series

Jakarta, sketsindonews – “Sahabat Total” adalah Web series persembahan Total8+ alkaline water yang menceritakan kisah tentang aktivitas 3 orang wanita yang bersahabat sejak mereka pindah ke Jakarta.

Series ini dikemas dengan gaya cerita komikal dengan unsur lucu didalamnya. 3 wanita ini tinggal pada satu tempat tinggal yang sama.

Cerita yang akan diangkat adalah konflik yang muncul dalam kehidupan sehari-hari mereka yang selalu bersama-sama. Dimana akan ada perbedaan cerita pada setiap episode yang disusun berdasarkan tema yang telah dibuat.

Jumlah episode sampai final episode berjumlah 20 episode yang akan tayang sepanjang tahun, mulai dari bulan maret sampai desember 2017. Series episode pertama telah tayang di Youtube dan me Tube pada 1 Maret 2017 lalu.

Sinopsis:
Mila, Bella dan Lola tinggal di satu apartement di Jakarta. Mila berprofesi sebagai personal trainer dan bercita-cita menjadi model profesional. Bella seorang barista yang memiliki bakat seni membuat bella suka melukis. Lola seorang personal asistant di sebuah perusahaan yang memiliki hobi ngemil dan selalu membuat tingkah laku konyol membuat kesal Mila dan Bella.

Persahabatan antara Mila, Bella dan Lola semakin seru dan bermakna dengan Mila yang selalu mengajak sahabatnya Bella dan Lola untuk selalu sehat dalam menjalani hari-harinya seperti selalu berolahraga dan minum air putih.

Bella yang selalu melukis, ingin lukisannya selesai dan dapat dipamerkan. Begitupun Lola yang selalu semangat mengejar cita-citanya namun tetap membuat hari Mila dan Bella semakin berwarna karena kekonyolannya. Lalu kira-kira bagaimana keseruan mereka setiap episodenya hingga episode terakhir?

SAHABAT TOTAL

  • CAST : Intan Saumadina – Pinky Ovien – Chika Audika
  • Producer : Aldy Trifantika
  • Director : Subhan Lora
  • DOP : Renza Eka Prasetyo
  • Cameraman : Christofel Walintunka
  • Soundman : George Andrew Assa
  • Lightingman : Deni Chris
  • Script Writer : Anggit Gita Parikesit, Vebrio Kusti, Tezard Alfattah, Prastiko Destamto
  • MUA : Lola Andriani, Aufa Billa (LAUFAZ)
  • Art Director : Suryo & Yoppie
  • Production : Idealights Creative Indonesia

Tentang Idealights Creative Indonesia

Adalah perusahaan yang bergerak dibidang creative agency dengan menyediakan solusi kreatif untuk semua perusahaan-perusahaan di Indonesia seperti kebutuhan video profile corporate, branding, digital advertising, photography, video klip dan segala bentuk ide kreatif lainnya.

Meskipun tergolong baru, namun tim yang berisikan mayoritas anak muda ini memiliki jam terbang cukup tinggi dalam menggarap setiap project dengan professional. (Eq)

Check Also

Merasa Dilecehkan, Anang Dukung Via Vallen

Jakarta, sketsindonews – Anggota Komisi X DPR RI, Anang Hermansyah tanggapi dugaan kasus pelecehan seksual …

Watch Dragon ball super