Home / Berita / Saksi Dalam Sidang Pembunuhan Berbohong

Saksi Dalam Sidang Pembunuhan Berbohong

Jakarta, sketsindonews – Kuasa Hukum Terdakwa kasus pembunuhan Sumini menyatakan bahwa keterangan saksi dalam sidang lanjutan yang di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, senin (28/11) berbohong.

“Ada sedikit keterangan menurut kami itu berbohong,” ujar Timbul yang menjadi kuasa hukum terdakwa Jaelani yang di jadikan tersangka dalam kasus pembunuhan Sumini.

Dijelaskan saat mengulang pertanyaan apakah terdakwa dalam keadaan sehat, menurutnya seharusnya di ketahui bahwa dengan dilakukan pemeriksaan pada pukul 23.30 terdakwa dalam keadaan kurang sehat. “Secara logika apakah jam segitu dalam posisi sehat jasmani?,” ujarnya.

Terkait penunjukan advokat yang mengacu pada pasal 56, menurut Timbul memang benar. “Namun bukan pasal 56, namun surat kuasa itu yang menjadi kekuatan advokat bukan pasal 56,” terangnya.

Dia juga memaparkan kejanggalan yang terjadi dimana terdakwa yang bertemu pada hari rabu 08 juni 2016 lalu, namun sekitar pukul 23.30 sudah terpisah. “Bertemu jam 10 lewat di islamik senter,” jelasnya.

“Namun terdakwa pada saat itu menerima hp atas pemberian orang lain namun tidak di tuangkan di BAP itu,” tambahnya lagi.

Menurutnya, keberadaan Hand Phone milik korban yang berada pada terdakwa itu karena ada orang lain yang memberikan kepada terdakwa. “Kami punya saksi dan kemaren sudah kamu mintakan,” paparnya. (Eky)

Check Also

Viral !!!, Ibu Siksa Anak Batita, Ini Kata Erlinda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Indonesia Child Protection Watch, Erlinda angkat bicara terkait video yang memperlihatkan perlakuan …

Watch Dragon ball super