Home / Artikel / Satpol PP Senen Bantu Pindah Realokasi Pedagang Ke Blok V

Satpol PP Senen Bantu Pindah Realokasi Pedagang Ke Blok V

Jakarta, sketsindonews – Akhirnya pedagang baju bekas import proyek Senen Blok I dan II pasca kebakaran akhirnya di pindahkan kelokasi blok V di tempat realokasi sementara milik PD. Pasar Jaya.

Dalam proses pemindahan pedagang, Satpol PP Kecamatan membantu pedagang mengangkut barang – barang yang dimiliki kelokasi di blok V hingga tuntas.

Dalam keterangan kepada sketsindonews.com Kasatgaspol PP Kecamatan Senen Sunaryo SH menjelaskan, bahwa pada proses pemindahan itu Satpol PP mengarahkan seluruhl anggota yang ada.

“Kami kerahkan seluruh Satpol PP Senen untuk membantu para pedagang pindah kelokasi Blok V,” ujarnya, di Jakarta, Jum’at (7/4).

Harapan Sunaryo, dengan keberadaan realokasi blok V pedagang baju import tidak lagi menempatkan halte fasum fasos yang ada di lingkaran Senen Raya.

“Pedagangkan sudah berjanji dan setuju apa yang sudah di fasilitasi pemkot Jakarta Pusat dalam menjaga tertib perda ketertiban umum, jadi kalo melanggar nanti tetap kami tindak,” tegasnya.

Sementara, Arman (30) pedagang menyatakan, sangat berapresiasi dukungan satpol pp yang telah membantu pedagang. “Sehingga kami benar dapat di hargai atas musibah kebakaran,” ujarnya.

“Ternyata Satpol PP yang selama ini terkesan garang ternyata punya hati juga yah, dan lebih peduli atas apa yang kami inginkan dibantu,” tutup Arman.

Reporter : Nanorame

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super