Home / Berita / Satu Hati NKRI, Jihad Perangi Narkoba

Satu Hati NKRI, Jihad Perangi Narkoba

Jakarta, sketsindonews – Gencarnya Bandar Narkoba Internasional untuk menghancurkan generasi dan rakyat NKRI, sudah sepatutnya harus diperangi oleh seluruh rakyat Indonesia.

Mengapa tidak, bayangkan dalam waktu beberapa bulan saja tertangkap tonan Narkoba berbagai jenis di perairan provinsi kepulauan Riau.

Jelas, dapat diprediksi berapa jumlah generasi muda dan masyarakat Indonesia akan terbunuh jika Narkoba tersebut lolos dari pengawasan Aparat terkait.

Ketua Umum Satu Hati, Yanto mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk Jihad Perang melawan Narkoba, ia juga akan meminta Presiden RI Joko widodo untuk berada di depan Jihad Perang melawan Narkoba.

“Narkoba sudah sangat-sangat mengancam Generasi muda dan rakyat Indonesia dan bukan lagi hanya tugas BNN, TNI-Pori, BIN dan lain sebagainya, melainkan tugas kita bersama rakyat Indonesia, dengan Berjihad perang melawan Narkoba, demi NKRI dan Generasi Indonesia, saya akan meminta Presiden RI untuk berada didepan untuk Jihad perang melawan Narkoba,” tegas pria yang akrab disapa mas Yanto ini, Minggu (25/2).

Dia mengatakan bahwa sudah sepatutnya kita berkewajiban melindungi generasi kita dari ancaman Narkoba. “Kita tidak akan rela generasi kita hancur dan mati konyol karena Narkoba, tentunya kita semua rakyat Indonesia sepakat,” tegas mas Yanto.

“Untuk itu, Siapapun dia yang berani menghancurkan NKRI, mari Satu Hati untuk Indonesia bebas dari ancaman Narkoba, Salam Satu Hati,” Ajak mas Yanto.

(Eky)

Check Also

Prabowo Kantongi Tiket Capres

Jakarta, sketsindonews – Hasil pertemuan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Ketua Umum Partai …

Watch Dragon ball super