Home / Artikel / Sekarang Nongkrong Di TIM, Harus Parkir Di Dalam

Sekarang Nongkrong Di TIM, Harus Parkir Di Dalam

Jakarta, sketsindonews – Lurah Cikini, Firdaus bersama sejumlah petugas, pada Jum’at malam (14/10) terlihat mengunjungi Taman Ismail Marzuki (TIM). Kedatangannya pada malam ini bukan sekedar untuk santai, namun untuk merapikan dan mensosialisasikan agar para pengunjung memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan atau di luar.

Menurutnya selama melakukan sosialisasi, didapati beberapa pengunjung enggan memarkirkan kendaraan di dalam, karena cukup jauh jika harus parkir dan keluar lagi untuk duduk-duduk atau santai, mengingat halaman TIM menjadi tempat favorit pengunjung untuk sekedar santai atau berdiskusi.

“Kita sudah koordinasi dengan UPT Parkir TIM, untuk motor sudah disiapin di belakang sini (Dekat dengan halaman atau saat masuk langsung belok kanan-red),” ujar Firdaus mencoba memberikan solusi.

Menurutnya, memang jika harus parkir di tempat yang di sediakan saat ini, maka pengunjung akan terlalu jauh.

“Sementara kalau disini bisa deket, jadi tidak ada alasan lagi untuk parkir diluar,” ujarnya.

Saat ini di lokasi yang ditunjuk masih di gunakan untuk parkir mobil, menanggapi hal tersebut menurutnya akan segera diberikan pembatas atau diberikan tali.

“Untuk parkir akan diberi waktu hingga akhir bulan, jika masih ada yang melanggar akan di tindak sesuai aturan lalu lintas,” tegasnya, memberikan batas waktu.

Selanjutnya, terkait banyaknya pedagang yang berada di halaman TIM, Ia menyatakan akan berkoordinasi dengan pihak TIM.

“Untuk pedagang-pedagang akan di tata lebih rapih, berhubung ini masuk wilayah TIM, maka kita koordinasi dengan Pihak TIM, agar tidak menghalangi pengendara atau pejalan kaki,” terangnya.

Firdaus juga mengungkapkan bahwa kedepan dalam penanganan pedagang, pihaknya akan bekerjasama dengan UMKM dan BPOM.

“Untuk melakukan pengecekan makanan, higienis atau tidak,” tandasnya. (Eky/Rd)

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super