Home / Artikel / Seminar Sex Bebas Bikin Warga Menteng Senyum Sumringah

Seminar Sex Bebas Bikin Warga Menteng Senyum Sumringah

Jakarta, sketsindonews – Warga Menteng Ikuti Seminar Reproduksi Sek Bebas dan Penyalahgunaan Narkoba yang diikuti
warga Menteng setempat. Seminar yang bertajuk Sex Bebas dan Narkoba
berlangsung diruang serba guna kantor Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 18 Januari 2018 siang.

Ratusan warga Menteng yang mengikuti acara seminar begitu senyum sumringah dalam seminar yang mengangkat tentang reproduksi seks bebas saat mendengarkan nara sumber DR. Boyke Dian Nugraha pakar Seksolog Indonesia yang juga adalah warga Menteng.

warga menteng seminar sex.doc

Lurah Menteng, Agus Sulaeman mengaku, seminar yang diadakan ini adalah hal yang pertama mengangkat isu yang tematik dengan upaya seminar pemahaman kepada warga tentang kesehatan reproduksi sek bebas dan penyalahgunaan narkoba, pungkasnya

“Ada 150 warga sebagai peserta terdiri dari kader jumantik, PKK, FKDM, RT/RW, LMK, Karang Taruna. kegiatan seminar berlangsung sifatnya gratis karena DR. Boyke ssndiri merupakan warga kami yang tinggal di Menteng,

Pada seminar ini, sambung Agus, peserta diberikan pemahaman mulai dari jenis sakit reproduksi maupun pencegahannya untuk.dapat diketahui spesifik oleh warga kami sehingga apa itu bahayanya sex bebas bahaya pengguna Narkoba agar warga kami bisa mikir, ujar Agus.

reporter : nanorame

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super