Sepakat, Konten Kreator di Banten Kawal Pemilu 2024

oleh
oleh
banner 970x250

Pelantikan Pengurus Asosiasi Konten Kreator untuk Nusantara (AKKuN) provinsi Banten berlangsung di kampus III Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya BSD Cisauk, Tangerang, Banten, pada Sabtu (11/3/23) kemarin.

Para konten kreator di wilayah provinsi Banten ini menyatakan komitmennya untuk mengawal jalannya pelaksanaan pemilihan umum pada tahun 2024 nanti.

banner 300x600

“Kami hari ini baru dilantik dan sebagai asosiasi yang menghimpun para konten kreator akan melakukan berbagai edukasi dan pelatihan agar para pemain konten di media sosial ini bisa benar-benar menyajikan konten yang baik dan bermanfaat bagi semua. Dalam kaitannya dengan pesta demokrasi Pemilu 2024, tentu kami akan terus memastikan agar pembuatan konten itu ikut menjaga demokrasi Indonesia yang sehat dan bermartabat,” kata Ketua AKKuN Banten Muhammad Kemal Alfayed.

Senada dengan hal itu, Ketua Umum Pengurus Pusat AKKuN Denny S Batubara mengatakan akan terus mengedukasi para konten kreator dalam menghadapi konten hoaks dan ujaran kebencian.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.