Home / Artikel / Simpan Di Anus, Pengedar Narkoba Di Ringkus Di Karimun

Simpan Di Anus, Pengedar Narkoba Di Ringkus Di Karimun

Karimun, sketsindonews – Polres Karimun melalui sat narkoba berhasil menangkap 2 tersangka kasus pengedaran narkoba jenis sabu-sabu di Hotel Gembira Blok C, Kundur Kabupaten Karimun pada hari Jum’at 11 November 2016 yang lalu.

Dalam konferensi persnya, Kapolres Karimun, AKBP Armaini Sik menjelaskan bahwa pada tanggal 14 agustus 2016 sekitar pukul 15.00 wib, anggota satnarkoba mendapat informasi tentang peredaran narkoba di sebuah hotel di daerah Kundur. “Dengan cepat dan tanggap anggota satnarkoba langsung ke TKP kehotel yang di maksud,” ucap Armaini.

“Tanpa berfikir panjang anggota satnarkoba meringkus 2 pemuda berinisial RI Dan WB, kemudian mereka digiring kekamar dan menemukan barang bukti berupa 3 paket besar sabu, 1 paket sedang sabu, 1 buah bong dan 2 unit hp,” paparnya lagi.

Kapolres karimun yang di dampingi kasat narkoba pada konferensi pers nya Senin siang (28/11 ) mengungkapkan bahwa diantara salah satu tersangka ada menyimpan barang bukti berupa sabu di dalam anusnya. “Dengan cara mencongkel lubang dubur nya terdapat 3 paket besar sabu-sabu,” ungkapnya.

Para tersangka yang tertuang di laporan polisi dengan no lp/148/XI/2016/ resnarkoba tanggal 11 november 2016 telah melanggar pasal 132 ayat ( 1 ) jo 114 ayat ( 2 ) jo pasal 112 ( 2 ) undang-undang republik indonesia no 35 tahun 2009 tentang narkotika. “Dengan ancaman paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun serta denda paling sedikit 1 milyar dan paling banyak 10 milyar,” tutup Armaini. (Nhata)

Check Also

Kelanjutan Ijazah Palsu, MA Pastikan Telah Mengirim Salinan Putusan Ke Pengadilan Jaktim

Jakarta, sketsindonews – Kembali mendatangai Mahkamah Agung (MA) untuk mempertanyakan kelanjutan kasus ijazah palsu Sekolah …

Watch Dragon ball super