Soal Jalan Rusak di Simalungun, Jutan Manik: Banyak Lubang Boleh Buat Ternak Lele

oleh
oleh
banner 970x250

Kondisi jalan rusak di Kabupaten Simalungun menjadi sorotan tajam dari Jutan Manik, tokoh pemuda yang dikenal dengan kepeduliannya terhadap isu-isu seputar pembangunan. Dalam pernyataan kontroversialnya, Jutan Manik menyampaikan keprihatinannya terkait jumlah lubang di jalan yang cukup signifikan, hingga membuatnya bercanda bahwa kondisi tersebut bisa “dipelihara” untuk ternak lele.

“Saya melihat banyak lubang di jalan ini. Kalau dibiarkan, mungkin bisa kita manfaatkan untuk budidaya lele. Namun, tentu ini bukan solusi yang seharusnya kita ambil. Infrastruktur jalan yang rusak harus segera diperbaiki demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Jutan Manik dengan nada canda.

banner 300x600

Pernyataan tersebut mencerminkan tingkat keparahan jalan rusak di beberapa wilayah Kabupaten Simalungun, yang mengakibatkan tantangan besar bagi pengguna jalan sehari-hari. Jutan Manik, sambil tertawa, menyampaikan bahwa sementara lubang di jalan mungkin bisa dimanfaatkan untuk lele, namun langkah serius dalam perbaikan jalan tetap menjadi prioritas.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.