Spot Mancing di Bogor Selatan ini Miliki Daya Tarik Mengagumkan

oleh
oleh
banner 970x250

Tidak hanya itu, selain menawarkan kesejukan dan panorama alam yang indah. Di pemancingan kang Ai, terdapat beberapa kolam yang bisa anda pilih dan tentukan sendiri, tentunya disesuaikan dengan jumlah ikan yang akan diturunkan.

“Mancing di sini nyaman aja, kalamNya juga banyak pilihan dan Pengelolanya juga ramah-ramah dalam memberikan pelayanan,” Ujarnya.

banner 300x600

Sementara itu pengelola pemancingan, Yani, pihaknya menyediakan halaman parkir yang memadai, dan ketersediaan toilet dan mushala bagi yang membawa kendaraan roda dua atau motor, bisa langsung masuk ke lokasi pemancingan. Untuk roda empat atau mobil, bisa di parkir di depan dengan jarak ke lokasi kurang lebih 100m.

“InsyaAllah kami memberikan pelayanan sebaik mungkin untuk kenyamanan para pemancing, untuk mencari lokasinya sangat mudah dan bisa di buka langsung di google dan media sosial kami,” Ucap Yani.

Pemancingan kang Ai, sambungnya, dalam setiap harinya tidak pernah sepi dari para pemancing. Baik yang datang dari Jabodetabek, bahkan dari luar jabodetabek pun ada. “Kalau untuk di Bogor, di sini jadi tempat mancing Paporit, kalau sudah mencoba mancing di sini pasti ketagihan. Memancing menjadi ajang silaturahmi dan terjalinnya kebersamaan,” Pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.