Home / Artikel / Sudin Hub Jakbar Gandeng TNI Dalam Penertiban

Sudin Hub Jakbar Gandeng TNI Dalam Penertiban

Jakarta, sketsindonews – Komandan Rayon Militer (Danramil), dijajaran Kodim 0503/Jakarta Barat, mengikuti rapat koordinasi dalam rangka oprasi kendaraan tidak layak jalan, ngetem dan parkir sembarangan, yang di pimpin langsung oleh Kepala suka dinas perhubungan Jakarta Barat, Anggiat. Banjar Nahor.

Rapat Koordinasi yang dihadiri para Danramil dan para Kepala Satpel Kecamatan itu, membahas persiapan operasi yang akan digelar di 8 Kecamatan wilayah Jakbar, menjelang puasa dan lebaran, bertempat di Kantor Suku Dinas Perhubungan Pemerintah Kota Jakarta Barat, Duri Kosambi, Cengkareng.

“Mari Tiga Pilar bekerja sama dengan baik, untuk mendukung Sudinhub melaksanakan tugasnya di lapangan,” Kata Anggiat Banjar Nahor, Kamis (18/5)

“Bila ada anggota Sudin Perhubungan Jakbar, dianggap kurang baik dalam bekerja melaksanakan tugasnya, jangan sungkan untuk menegurnya,” tegas Anggiat

“Kedepan, Anggiat meminta kepada Danramil agar personel TNI yang telah ditunjuk dalam membantu melaksakan tugas Sudinhub, untuk melihat jadwal yang sudah ada yang telah ditentukan, dan jangan sampai tidak hadir,” pungkasnya.

Terpisah, Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Misin MD, mengungkapkan kurang aktifnya anggota Koramil Cengkareng pada Bulan April kemarin, dikarenakan banyaknya kegiatan tugas pokok yang berbenturan dengan jadwal Sudinhub.

“Untuk itu, Insya Allah kedepannya nanti Saya akan lebih mengaktifkannya lagi. dan mempersiapkan anggota untuk membantu tugas dishub di lapangan,” tutupnya. (Eva Andryani)

Check Also

Apa Kata Kang Yayat, Usia Jakarta 491 dan Persoalan Klasik Yang Tak Pernah Tuntas

Jakarta, sketsindonews – HUT DKI Jakarta ke – 491 Kota Jakarta seharusnya bukan semakin tua, …

Watch Dragon ball super