Home / Artikel / Sudin Parbud Jakarta Pusat Bikin Kecewa Lurah

Sudin Parbud Jakarta Pusat Bikin Kecewa Lurah

Jakarta, sketsindonews – Acara bhakti sosial Finalis Abnon Kota Jakarta Pusat di RPTRA Harapan Mulia Jalan Lingkar Sukasari, Kemayoran Jakarta Pusat yang diperkarsai Sudin Pariwisata dan Budaya menuai persoalan karena lemahnya koordinasi antar pihak di wilayah.

Hal ini diungkapkan Irvan (40), menurutnya ketersinggungan wilayah sudah jelas dari mulai RW yang tak ada pemberitahuan , apalagi seorang lurah pimpinan wilayah yang tak tahu menahu, jelas itu lebih tersinggung, ungkapnya.

Saat itu yang hadir Wakil Walikota Jakarta Pusat Bhayu Megantara sempat hadir tapi tak lama karena mungkin ada acara lain yang mendesak, Sabtu 08 April 2017.

“Jangan dong Pariwisata seenaknya memakai RPTRA tidak ada sedikitpun koordinasi sementara Lurah Harapan Mulia Arbi Novianto tak tak tahu bagaimana kemasan acara hingga kami di paksakan terlibat.” Kutip Irvan terhadap kecewaan Lurah Arbi menurut sumber yang didapat sketsindonews.com. (11-04-2017)

Lurah Arbi sempat kecewa terhadap pola Sudin Parbud terhadap kegiatan saat hari H tak tahu menahu, kan kalo acara itu jelek dan tak sukses kembali Lurah yang dipersalahkan.

Pantauan sketsindinews.com dalam kegiatan Sudin Pariwisata di lingkungan RPTRA terkait bhaksos (pelatihan seni, tata rias, memasak, merawat gigi) yang sudah di laksanakan banyak yang tak sukses karena tak melibatkan stake holder seperti di Kelurahan Utan Panjang sebelumnya.

reporter : nanorame

Check Also

Hati Yang Baru dan Roh Yang Baru

(Hesekiel 36:25-28) Renungan, sketsindonews – Terjadinya pembuangan bangsa Israel, bukan berarti Allah tidak mengasihi mereka, …

Watch Dragon ball super