Taksi Online Akan Dipantau Melalui Dashboard

oleh
oleh
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam sambutannya saat meresmikan Pengoperasian Data Center Kementerian Perhubungan di Gedung Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan pada Selasa (23/5). (Dok. Humas Kemenhub)
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Kementerian Perhubungan telah dan terus melakukan transformasi terkait dengan pelayanan yang didukung oleh penerapan teknologi informasi dan komunikasi, baik untuk pelayanan internal maupun pada lini pelayanan publik. Demikian ditegaskan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam sambutannya saat meresmikan Pengoperasian Data Center Kementerian Perhubungan di Gedung Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan pada Selasa (23/5).

Transformasi pelayanan tersebut, menurut Menhub Budi ditujukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kementerian Perhubungan dan menjadi faktor penggerak untuk mewujudkan penyelenggaraan transportasi yang efisien, efektif, transparan, dan akuntabel.

banner 300x600

“Selain meningkatkan aspek kinerja, pemanfaatan Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) juga berperan besar dalam memperketat mekanisme kontrol, pengawasan serta penindakan terhadap setiap pelanggaran aturan,” kata Budi.

“Melalui dukungan implementasi TIK memudahkan untuk memantau setiap kegiatan pemerintah dengan teliti sehingga aspek transparansi dan akuntabilitas setiap kegiatan tersebut bisa dipertanggungjawabkan dengan baik,” ujar Budi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.