Home / Artikel / Tekad PPSU Kelurahan Kemayoran, Bekerja Dengan Hati

Tekad PPSU Kelurahan Kemayoran, Bekerja Dengan Hati

Jakarta, sketsindonews – Anggota Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kemayoran Kota Jakarta Pusat bertekad membangun kebersihan wilayah dengan hati. Hal itu diungkapkan Kasi Sarana Umum Elis Sugiarti saat memberikan apel sore bersama Anggota PPSU Kelurahan Kemayoran di Aula Kantor Kelurahan, Senin (17/10).

Kata Elis, mengatasi kebersihan wilayah yang di laksanakan oleh PPSU merupakan rutinitas wilayah, kami selalu menekankan pada anggota PPSU nilai pekerjaan yang di lakukan merupakan mulia.

“Warga menilai PPSU sebuah fenomena, karena sudah dapat berbagi memberikan nilai-nilai kebersihan terutama persoalan saluran lingkungan bagian dari dirinya (pekerjaan) mereka,” ujarnya.

“Kami hanya menekankan pada anggota PPSU untuk bekerja dengan hati, riang saling berbagi. Dalam mengatasi pekerjaan harus dipelihara dengan baik. Jangan terpaksa atau ngeluh dalam memberikan layanan warga,” tambahnya.

Sementara Lurah Kemayoran Bangun saat di temui sketsindonews.com mengatakan, mengatasi keluhan warga selama ini dapat di akomodir oleh Tim PPSU yang bekerja dengan system sift.

“Namun demikian, evaluasi dan pelaporan sudah menjadi tanggung jawab kasi sarpras dalam menindak lanjuti upaya penyelrsaian pekerjaan PPSU yang tak pernah lelah,” tukasnya.

Yahya anggota PPSU warga RW 08 memberikan keterangan, bahwa mereka selalu kompak antar sesama anggota. “Kami tak pernah ngeluh, karena ini pekerjaan kami,” paparnya.

“Tak ada dalam kamus kami malu dengan pekerjaan kotor ini, justru warga sangat senang PPSU telah di terima oleh warga alan keberadaan kami, yakni sebutan Tim Orange, dengan motto “Kami Datang, Kami Bekerja, dan Kami Puas,” tutup Yahya. (Nr)

Check Also

Tukang Sapu Tuprok Jadi Anggota Dewan Kota, Siapa Dia…

Jakarta, sketsindonews – Garis hidup serta bagaimana mendapatkan pengakuan publik bukan perkara mudah, apalagi terkait …

Watch Dragon ball super