Home / Berita / Terharu, Pria Ini Gendong Kekasihnya Saat Pernikahan
Foto saat Andri Pasaribu mengendong Liyana Rinda Pangaribuan di gedung pernikahan. (Sumber: Halaman Facebook 'Keselamatanku')

Terharu, Pria Ini Gendong Kekasihnya Saat Pernikahan

Jakarta, sketsindonews – Belakangan ini netizen diramaikan dengan kisah pasangan Andri Pasaribu dan Liyana Rinda Pangaribuan, yang melangsungkan pernihakan dengan penuh haru.

Kisah yang diceritakan oleh photographer dan diposting melalui halaman Facebook #keselamatanku tersebut mampu menyedot perhatian netizen yang beramai-ramai memberikan pujian dan mengungkapkan rasa haru.

Dalam postingan tersebut sang Photographer yang tidak disebutkan namanya itu, menceritakan bahwa pada Tanggal 08 Februari 2016 lalu, dia diminta oleh Andry dan Liyana untuk mengabadikan moment berbahagia pasangan tersebut.

“Tanggal 08/02/2016 saya dan Andry juga Liyana Bertemu di Graha Cijantung Jakarta Timur, untuk membicarakan Foto dan Video, Singkat cerita, Andry dan Liyana sepakat memakai jasa saya untuk mengabadikan moment hari bahagia mereka dari martumpol (salah satu prosesi pernikahan dalam adat batak, red) dan Wedding,” cerita sang Photographer.

Acara Martumpol pun akhirnya dilaksanakan pada Tanggal 07 Juli 2016 lalu, di HKBP Ciluer Bogor. “Acara pun berlanjut dengan acara martonggoraja, acaranya pun sangatlah ramai, banyak sekali orang yang datang,” ucapnya.

Kisah haru terjadi pada saat acara pernikahan yang dilangsungkan pada 13 Agustus 2016 lalu, dimana sang Photographer mendapat kabar bahwa mempelai wanita masuk rumah sakit, (namun tidak dijelaskan apa penyakitnya).

Moment Andri Pasaribu dan Liyana Rinda Pangaribuan. (Sumber: halaman Facebook ‘Keselamatanku’)

“Singkat cerita saya ngobrol bareng sama keluarga Liyana, keputusan nya saya menunggu kabar dari rumah sakit, dan saudara-saudar Liyana pun banyak datang ke rumah Liyana, dan saya mendapat kabar acara pemberkatan dilangsungkan di Rumah sakit yang berada di Ciluer,” paparnya.

Diceritakan bahwa pemberkatan dilaksanakan pada pukul 11.04 wib, dengan penuh haru, hingga setiap yang hadir meneteskan air mata.

Tak berhenti sampai disitu, permintaan sang mempelai wanita membuat semua terkejut, karena dia mengungkapkan keinginannya untuk melihat gedung tempat pernikahannya.

“Padahal pihak rumah sakit dan dokter yang menangani tidak memperbolehkan Liyana menghadiri Pesta adat, dikarnakan kondisi Liyana tidak Memungkinkan. Tapi itulah kuasa Tuhan yang sungguh Luar biasa, bisa sampai kegedung Bagas Raya Cibinong, walaupun harus di gendong Andry dan hanya terbaring sesaat sampai di ruang Pengantin,” ungkapnya.

“Akhirnya sekitar jam 14:00 pengantin masuk ke gedung dengan di gendong oleh Andry , suasana gedung sangat antusias dan saya melihat banyak orang yang menangis,” tambahnya.

(Eky)

Check Also

Tekhnologi “Nano Bubble” Coba Atasi Bau Kali Item Sentiong

Jakarta, sketsindonews – Sebuah sungai beracun (Kali Sunter Sentiong) yang berbau busuk di dekat diantara …

Watch Dragon ball super