Home / Artikel / Wanita di Balik Tembok Gang Laler, Ala Pemerasan Oleh Wanita Malam

Wanita di Balik Tembok Gang Laler, Ala Pemerasan Oleh Wanita Malam

Jakarta, sketsindonews – Camat Kemayoran Kota Jakarta Pusat, Herry Purnama saat di singgung operasi “Senyap” menyatakan, razia penangkapan wanita malam di kawasan Kemayoran merupakan bagian kecil saja dari target yang akan di lakukan dalam menuntaskan kehidupan mangkal wanita malam (PMKS).

“Mereka yang sekarang kita tuntaskan adalah, wanita yang berdiri di depan MGK dan Indo Grosir, semuanya berada di jalan alias mejeng (panggil-panggil),” jelasnya, Kamis (13/10).

Ketika disinggug sketsindonews.com mengenai gang laler wanita mangkal yang membuat keresahan, biasanya mereka menipu bahkan memeras saat kencan diadakan lingkup gang laler.

Herry menuturkan, kami mendengar kerap terjadi pemerasaan, tapi perlu cara dalam menuntaskan masalah ini.

“Kami perlu strategy ditambah koordinasi antar lini dalam menuntaskan wanita di balik tembok China (gang Laler),” terangnya.

Pihak Kepolisian Metro Polsek, ditambahkannya juga sudah mengetahui kondisinya. “Tapi ini belum kami lakukan (tindakan). Tentunya ada hal-hal prinsip serta penanganan yang perlu menjadi prioritas,” ujarnya.

Apakah ada oknum terlibat dari pihak aparat dalam perlindungan wanita penjaja Gang laler, tanya sketsindonews.com

“Saya tak tahu, ini semua menjadi pekerjaan aparat jika itu terjadi pemerasan di lokasi tembok laler,” tutupnya dengan diplomatis. (Nr)

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super