Home / Artikel / Sandi “Senyap” Tangkap PMKS Mangkal di Wilayah Kemayoran

Sandi “Senyap” Tangkap PMKS Mangkal di Wilayah Kemayoran

Jakarta, sketsindonews – Operasi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) terutama Wanita Malam (Under Ground) di depan MGK Kemayoran – Jalan Benyamin Sueb Kemayoran hasilnya 8 wanita mangkal, 1(satu) mucikari di ciduk petugas, Rabu malam (12/10).

Camat Kemayoran, Herry Purnama memaparkan, operasi yang dimulai pukul 22.00 WIB – 24.00 WIB dengan sandi “Senyap” merupakan metode baru dalam melakukan operasi wanita malam, yang berada di wilayah Kemayoran.

“Kami lebih banyak trik secara diam-diam bahkan dengan negosiasi langsung kepada sasaran penangkapan,” jelasnya.

Pasalnya, tambah Herry. Mereka sangat lihai dan kerap kabur jika tidak dengan penangkapan cara pendekatan seperti itu.

“Petugas lainnya sementara melakukan manuver pada titik sasaran, dengan menyamar membawa mobil pada titik yang sudah di tentukan,” tambah Herry.

Dalam operasi tersebut salah satu Jocky, Hasan (30) pengantar langganan PSK tak luput di amankan petugas, ketika ditanya sketsindonews.com mengatakan bahwa dia biasa ikut mengantar setiap wanita yang dipesan penjaja. “Kami antarkan pada tempat kencan (hotel) yang di tujukan,” terangnya.

“Saya di bayar 30 ribu setiap trip. Biasanya hotel di daerah Kemayoran tempat mereka kencan,” katanya.

Sementara, ditambahkannya siwanita diantarkan ke tujuan hotel yang dimaksud hasil, sesuai kesepakatan.

“Gak jauh kok seputar ini saja hotel-hotelnya,” tambah Hasan

Secara terpisah Kasatgaspol Kecamatan Kemayoran J.Sihole usai operasi menyatakan, dari bulan lalu ada peningkatan target dari 4 PMKS menjadi 9 PMKS.

“Artinya, operasi ini sangat rentan bocor, sehingga kami merubah pola dan strategy kami langsung operasi berlebih dahulu,” ucapnya.

Setelah itu baru di adakan apel sekaligus melakukan evaluasi dari hasil operasi untuk langsung di bawa ketempat penampungan Kedoya Jakarta Barat.

J. Sihole menambahkan, operasi sandi “Senyap” sebanyak 40 petugas Satpol PP, 10 Petugas Kepolisian di kerahkan dalam mendukung suksesi operasi ditambah petugas Sudinsos Jakarta Pusat serta para Lurah Se Kecamatan Kemayoran. (Nr)

Check Also

LP2AD : Ada Mall Administrasi Berdirinya TPS Dakota Milik PPKK, Gubernur DKI Anies Harus Telisik

Jakarta, sketsindonews – Ketua Lembaga Pemantau dan Penyimpangan Aparatur Daerah (LP2AD) menyikapi ihwal keberadaan lahan …

Watch Dragon ball super