Home / Apa Kata Mereka / Warga Harap Jalan Industri I GSU di Tata, Sebanyak 4 Bangunan Akan di Bongkar

Warga Harap Jalan Industri I GSU di Tata, Sebanyak 4 Bangunan Akan di Bongkar

Jakarta, sketsindonews – Pemerintah Kelurahan Gunung Sahari Utara (GSU) akan menata kawasan Jalan Industri I RT 013/05 selama ini masih saja di diami bangunan non permanen (gerobak) padahal kawasan itu sudah tertata dengan baik.

Menurut Lurah GSU Kecamatan Sawah Besar Yanti H Sri menyatakan pihaknya telah memberikan informasi kepada pihak pemilik bangunan untuk dibongkar sesuai kesepakatan dari pihak RT – RW setempat, ujarnya.(22/4)

Kami hanya menjalankan dari lingkungan sehinga kawasan itu benar lebih tertata sesuai penataan yang sudah kami lakukan bersama pihak RT/RW selain surat peringatan I telah kami layangkan.

Rencana pelaksanaan itu sesuai arahan Camat Sawah Besar Prasetyo akan di laksanakan sebelum menghadapi bulan Ramadhan, tepatnya tanggal 4 Juni 2019.

Harapannya pemilik untuk memahami bahwa ini merupakan keinginan warga sekitar agar kawasan ini jalan Industri benar tertata, selain pihak pemilik atau pedagang untuk tidak berkilah karena pihaknya telah lama menghimbau bahkan telah memberikan toleransi waktu cukup untuk pindah sesuai dari kesepakatan warga, tutup Yanti.

nanorame

Check Also

Sebanyak 533 Taruna Akmil Kunjungi Mueum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala

Yogyakarta, sketsindonews – Sebanyak 533 taruna tingkat 1 dan IV Akademi Militer, Minggu (26/5) mengunjungi …

Watch Dragon ball super