Home / Artikel / WOW, PNS Rafting di Sukabumi Mengisi Libur Kerja

WOW, PNS Rafting di Sukabumi Mengisi Libur Kerja

Jakarta, sketsindonews – PNS Pemerintah Kota Jakarta Pusat lakukan refreshing rafting (Arung Jeram) dilokasi Cikeretek Sukabumi Jawa Barat.

Menurut Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede yang tidak ikut dalam refreshing mengatakan, ini hanya menghadapi hari libur saja, mereka akan kembali pada hari Minggu.

“Giat itu tidak semua unit kok ikut, mereka (pegawai) membiayai sendiri (non budgeter),” paparnya.

“Ini hanya giat biasa dan saya sudah laporkan kepada pak Sekda Provinsi DKI Jakarta, boleh kok,” tambah Mangara kepada wartawan.

Saat wartawan menanyakan, apakah giat ini ada kaitan dengan issue konsolidasi dukungan paslon, Mangara mengatakan, ini hanya pergi buat mereka refresh (PNS).

Sementara Wakil Walikota Bhayu Megantata menyatakan, awalnya kegiatan ini hanya untuk refresh syukuran Adipura, namun setelah wartawan mendesak Bhayu menjelaskan sesungguhnya bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif para pegawai untuk Rafting Arung Jeram di Cikeretek Sukabumi.

“Mereka tak pernah istirahat bekerja maka waktu kesempatan libur ini sudah sejak lama di rencanakan sebelumnya, terbentur oleh waktu,” ungkapnya.

“Biaya setiap orangnya dikenakan 650 ribu per orang, biaya itu termasuk akomodasi dan sewa rafting,” papar Bhayu, Jum’at, 29-10-2016.

Sementara para wartawan dalam keikut sertakan rafting terkendala ekspose akibat hubungan selluer ketika di hubungi tak satupun pejabat pemkot Jakarta Pusat dapat tersambung (tulalit).

Dimana lokasi yang di tunjukan dalam peta lokasi tak di ketemukan lokasi Rafting Arung Jeram Kera – Cikeretek. (Nr)

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super