Home / Artikel / 123 PTT Teken Perpanjang Kontrak Mirip Pemain Bola

123 PTT Teken Perpanjang Kontrak Mirip Pemain Bola

Jakarta, sketsindonews – Sebanyak 123 pegawai tidak tetap (PTT) Satpol PP Jakarta Pusat angkatan gelombang ke III, diperpanjang masa kontraknya hingga tahun 2018.

Dalam pertemuan penandatangan kontrak kerja PTT tersebut dihadiri, Wakasat Pol PP DKI Jakarta, H. Hidayatullah, Asisten Pemerintahan Setki Jakpus, A. Sujanto Budiroso, Kasatpol PP Jakpus dan 8 Kasatgas Pol PP, dan seluruh PTT, Satpol PP Jakarta Pusat berlangsung di ruang pola kantor Pemkot Jakpus, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jakpus, Jumat (07/04/2017).

doc.sketsindonews.com

Sujanto Budiroso mengatakan, pegawai Tidak Tetap (PTT) Satpol PP Jakpus harus bekerja sungguh-sungguh sesuai dengan aturan dan ketentuan.

“Mengenai stasus meraka saat ini, Badan Kepegawai Daerah (BKD), sedang memperjuangkan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS),” ucapnya.

Tambah Budiroso yang penting PTT ikuti saja aturan dan kerja baik serta mempunyai loyalitas dan kemampuan.

Sementara salah satu PTT yang tak mau di sebutkan namanya mengatakan, perpanjang kontrak terus kayak pemain bola aza, sementara kita harapkan lebih dari itu menjadi pemain inti dan tetap di squad PNS DKI, Kontrak Nih Yehh, sambil ngeles muka.

reporter : nanorame

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super