Home / Artikel / 30 Reklame Bodong Ditertibkan di Kemayoran

30 Reklame Bodong Ditertibkan di Kemayoran

Jakarta, sketsindonews – Penertiban reklame bodong (liar) secara serentak di wilayah 8 Kecamatan di Jakarta Pusat dilaksanakan petugas gabungan.

Seperti yang di lakukan penertiban oleh Pemerintah Kecamatan Kemayoran lakukan giat penertiban reklame liar atau bodong (out door) di beberapa titik jalan strategis yakni meliputi ; Jalan Landas Pacu Terowongan MGK, Jalan Letjend Suprapto, Areal ITC Cempaka Mas, dan Jalan Gunung Sahari Raya.

Sebelumnya pihak Kecamatan melakukan apel bersama petugas gabungan baik dari Satpol PP, Muspika, Damkar, Dishub serta satuan pelaksana penertiban UPPRD Kecamatan sebagai pihak pelaksana penertiban reklame bodong. (22-04-2017).

doc.sketsindonews.com

Dalam keterangan Camat Kemayoran Herry Purnama bersama Kepala Satpol PP Kota Jakarta Pusat Rahmat Lubis menyatakan, operasi ini penertiban prioritas pada sasaran data yang sudah kami lakukan sebelumnya.

Hasil dari penertiban itu sebanyak 30 reklame liar kami turunkan dari titik lokasi yang sudah disebutkan, tukasnya.

Tambah Herry, dengan keberadaan reklame liar (bodong) diharapkan penertiban ini para penggiat iklan merk untuk mentaati aturan dalam pembayaran pajak reklame, jangan lagi pihak UPPRD tidak tegas dan lebih pada banyak kompromi penanganannya, tutup Herry.

reporter : nanorame

Check Also

Camat Kemayoran Berang Isu Tulisan Pipanisasi Air Bersih Warga Kebon Kosong Sudah Basi

Jakarta , sketsindonews – Persoalan warga Kebon Kosong dengan Forsaga (Forum Pemersatu Warga) terhadap pipaniasi …

Watch Dragon ball super