Home / Artikel / 443 Tumpeng Dalam Acara Pembukaan Taman Fair 2018

443 Tumpeng Dalam Acara Pembukaan Taman Fair 2018

Pemalang, sketsindonews – Rangkain kegiatan mewarnai hari jadi ke 443 kabuapaten Pemalang, Jawa Tengah, Jumat (26/1), Di depan kantor kecamatan Taman jalan Kapten Tendean Banjardawa Pemalang, diadakan Doa bersama Tumpeng 443 dan Taman Fair 2018.

Acara ini diprakasahi oleh Camat, UPPK, Pengerak PKK, dan PGRI, Serta seluruh kepalaDesa se kecamatan Taman.

Dalam sambutanya Bupati Pemalang yang diwakili oleh Asisten dua Doktor Sutaat, M.pd. meyampaikan atas nama pemerintah kabupaten mengucapkan Terimakasih kepada Camat, Muspika Taman dan seluruh Unsur yang terkait serta memberikan Aspresiasi atas Acara ini, bentuk kecintaanya kepada pemalang, namun jangan hanya tercermin dalam pelaksanaan kegiatan ini saja, tapi juga peran serta demi terwujudnya pembangunan pemalang.

“Mengigat pada 24 Januari 2018 lalu, Kabupaten Pemalang memperingati hari jadi ke 443, pemalang mulai babak baru sebuah perjalan panjang dimulai dari tahun 1575,” ujarnya.

Usai menyampaikan sambutanya Asisisten dua Bupati melepaskan Balon ke udara sebagai tanda dibukanya Taman Fair 2018 dan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng diserahkan kepada Camat Taman.

Acara dilanjutkan dengan Tausiyah dan Doa oleh KH. Khozinatul Azror dari tegal, dan di akhri dengan makan tumpeng bersama.

Dalam Acara ini panitia menyediakan 443 Tumpeng, sesuai dengan usia pemalang saat ini, Selain itu acara ini juga mengadakan pameran yang di ikuti oleh beberapa sekolah yang ada di kecamatan Taman.

Acara tersebut berlangsung hingga tiga hari kedepan, Selain pameran ada juga hiburan Rakyat seperti pentas seni dari Siswa-Siswi Sekolah SD hingga SMA yang ada di kecamatan Taman.

(TS)

Check Also

Pemerintah Pusat Akan Keluarkan Dana Kelurahan

Jakarta, sketsindonews – Presiden Jokowi berjanji akan menggulirkan dana kota (dana Kelurahan) sebelumnya dana desa, …

Watch Dragon ball super