Anggawira Didukung Komunitas Millenial Indramayu dan Cirebon

oleh
oleh
Anggawira adalah Caleg DPR RI Dapil Jabar VIII (Kab. Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon) yang sekaligus Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Prabowo-Sandi.
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Tokoh pemuda Indramayu dan Cirebon, Anggawira kembali mendapatkan dukungan pencalonan dirinya sebagai Caleg DPR RI di Daerah Pemilihan Jawa Barat VIII. Kali ini ia mendapatkan dukungan dari Komunitas Generasi Millenials Cirebon Indramayu (GMCI). Ketua Komunitas GMCI, Khairil Ridwan menyampaikan dukungan yang diberikan GMCI ini disebabkan oleh kapasitas dan gagasan Anggawira dalam memberdayakan generasi muda Cirebon dan Indramayu.

“Kang Angga memang telah terbukti mendukung ide-ide millenials di Cirebon dan Indramayu. Dukungan kami para millenials ini didasarkan pada sosok Kang Angga sebagai tokoh pemuda yang memang telah berkontribusi di Cirebon dan Indramayu,” ujar Ridwan saat dihubungi (24/01/2019).

banner 300x600

Lebih lanjut, Ridwan berharap saat terpilih sebagai Anggota DPR RI, Anggawira dapat memperjuangkan generasi muda agar mendapatkan dukungan dari pemerintah.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.