Angkatan Muda Partai Golkar Karimun Gelar Rapat Perdana

Karimun, sketsindonews – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kabupaten Karimun melaksanakan rapat mengenai penyambutan kedatangan ketua umum Setya Novanto dalam pelantikan DPD GOLKAR Kab karimun yang di selenggarakan pada tanggal 03 -12- 2016 mendatang.

Rapat yang di gelar di kantor DPD Partai Golkar tersebut di pimpin langsung oleh ketua AMPG Kab Karimun, Sugeng Widodo yang menjelaskan bahwa rapat terswbut membahas tentang rapat konsolidasi internal organisasi serta teknis penyambutan ketua umum.

“Kita selaku kader golkar terutama AMPG selalu siap dalam kondisi apa pun untuk menunjukkan kualitas yang terbaik untuk partai Golkar khusus nya di Karimun,” ucap Dodo, sabtu (11/11).

Dipaparkan bahwa dalam pengamanan dan project kerja dalam penyambutan kedatangan ketua umum segala fasilitas baik seragam maupun atribut di siapkan selama hak tersebut bertujuan untuk memajukan AMPG Karimun kedepannya.

“Selamat bergabung serta selamat datang bagi pengurus AMPG yang baru bersama kita tunjukkan kebersamaan kita sebagai kader golkar,” sambutnya dalam rapat tersebut.

Untuk diketahui, Rapat juga di hadiri oleh puluhan kader golkar dari beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Karimun. (Nhata)