Home / Artikel / Hotel WK Diduga “Sarang Narkoba”, Waitres: kalau masalah obat bos tenang saja, disini tempatnya

Hotel WK Diduga “Sarang Narkoba”, Waitres: kalau masalah obat bos tenang saja, disini tempatnya

Karimun, sketsindonews – Peredaran narkoba sudah menjadi tranding topik di wilayah kabupaten karimun yang berjulukan negeri berazam itu.

Dengan adanya kabar marak narkoba di Kabupaten Karimun tim sketsindonews.com mencari kebenaran tentang kabar tersebut, salah satu tempat peredaran narkoba terbesar terindikasi dihotel ternama di wilayah perbatasan dengan negeri Ziran Malaysia dan Singapore tersebut.

Dalam penelusuran, pada hari sabtu (12/11) tim berhasil meminta keterangan langsung dari salah satu pegawai hotel yang bekerja sebagai waiters yang namanya di minta agar di rahasiakan.

Dalam wawancara eklusif dengan tim, pria berkulit putih itu menceritakan secara rinci kondisi hotel yang berinisial WK yang di duga jadi sarang narkoba terbesar dan di duga juga sebagai tempat prostitusi.

“Beraneka jenis wanita sexy yang “di siapkan” oleh pihak management hotel sampai penawaran jenis obat terlarang yang sudah tersedia,” ucapnya.

“Bos nanti tinggal pesan Saja KTV dengan harga yang sudah di tentukan dengan beberapa minuman botol yang tersedia , lalu jika bos sudah di dalam nanti masuk puluhan wanita sexy (viar) bos tinggal pilih,” jelas pria itu dengan menggunakan seragam hotel.

“Nanti jika sudah masuk ke ruangan, bos pilih mana yang bos suka tapi kena biaya perjam nya sekitar 200 sampai 400 ribu tergantung permintaan bos,” tambahnya lagi.

Perlahan lahan kru bertanya tentang ada nya indikasi obat terlarang, kemudian pria yang sudah hampir 2 tahun bekerja di hotel WK itu langsung mengarahkan bahwa obat itu tergantung kemauan yang mana dan harga obatnya beraneka jenis harga dan bentuknya.

“Nanti cewek itu pun sudah siap sedia atau pesan sama kami (waitres) juga bisa karena disini obat tidak pernah kosong bos,” ucapnya. (Nhata)

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super