Home / Artikel / Hotel WK Diduga “Sarang Narkoba”, Waitres: kalau masalah obat bos tenang saja, disini tempatnya

Hotel WK Diduga “Sarang Narkoba”, Waitres: kalau masalah obat bos tenang saja, disini tempatnya

Karimun, sketsindonews – Peredaran narkoba sudah menjadi tranding topik di wilayah kabupaten karimun yang berjulukan negeri berazam itu.

Dengan adanya kabar marak narkoba di Kabupaten Karimun tim sketsindonews.com mencari kebenaran tentang kabar tersebut, salah satu tempat peredaran narkoba terbesar terindikasi dihotel ternama di wilayah perbatasan dengan negeri Ziran Malaysia dan Singapore tersebut.

Dalam penelusuran, pada hari sabtu (12/11) tim berhasil meminta keterangan langsung dari salah satu pegawai hotel yang bekerja sebagai waiters yang namanya di minta agar di rahasiakan.

Dalam wawancara eklusif dengan tim, pria berkulit putih itu menceritakan secara rinci kondisi hotel yang berinisial WK yang di duga jadi sarang narkoba terbesar dan di duga juga sebagai tempat prostitusi.

“Beraneka jenis wanita sexy yang “di siapkan” oleh pihak management hotel sampai penawaran jenis obat terlarang yang sudah tersedia,” ucapnya.

“Bos nanti tinggal pesan Saja KTV dengan harga yang sudah di tentukan dengan beberapa minuman botol yang tersedia , lalu jika bos sudah di dalam nanti masuk puluhan wanita sexy (viar) bos tinggal pilih,” jelas pria itu dengan menggunakan seragam hotel.

“Nanti jika sudah masuk ke ruangan, bos pilih mana yang bos suka tapi kena biaya perjam nya sekitar 200 sampai 400 ribu tergantung permintaan bos,” tambahnya lagi.

Perlahan lahan kru bertanya tentang ada nya indikasi obat terlarang, kemudian pria yang sudah hampir 2 tahun bekerja di hotel WK itu langsung mengarahkan bahwa obat itu tergantung kemauan yang mana dan harga obatnya beraneka jenis harga dan bentuknya.

“Nanti cewek itu pun sudah siap sedia atau pesan sama kami (waitres) juga bisa karena disini obat tidak pernah kosong bos,” ucapnya. (Nhata)

Check Also

Tekhnologi “Nano Bubble” Coba Atasi Bau Kali Item Sentiong

Jakarta, sketsindonews – Sebuah sungai beracun (Kali Sunter Sentiong) yang berbau busuk di dekat diantara …

Watch Dragon ball super