Home / Artikel / Bangunan Kantor RW 05 GSU Tempati Jalur Hijau, Akan di Bongkar

Bangunan Kantor RW 05 GSU Tempati Jalur Hijau, Akan di Bongkar

Jakarta, sketsindonews – Lurah Gunung Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Trisno Mulyono berencana akan membongkar Kantor RW 05 yang berada di jalur hijau Jalan Gunung Sahari Utara 7A. Menurutnya, bangunan itu sudah puluhan tahun menggunakan lokasi yang di larang.

“kami harus bongkar dan pemindahkan Kantor RW tersebut akan direalokasi,” ujarnya.

Trisno masih menunggu lokasi penempatan realokasi, namun lokasi itu bisa ditempatkan pada lokasi binaan Sudin UMKM Jakarta Pusat (Ikan Hias) yang juga menempati jalur hijau sepanjang rel Kereta Api.

Eksekusi hari ini kata Trisno, hanya berkisar pada satu bangunan warung semi permanen yang di bongkar dengan cara manual oleh anggota PPSU.

“Sudah cukup lah 20 tahun lebih mereka menggunakan fasilitas lahan hijau,” tegasnya.

“Saat ini pula kita sedang melakukan program tahapan sosialisasi sesuai dengan jadwal. Intinya harus diselesaikan sesuai target selama satu bulan”, tambah Trisno, Senin (03/10/2016).

Dijelaskan lebih jauh bahwa penyelesaian penertiban merupakan program scord card. “Jadi Intinya harus diselesaikan sesuai target selama satu bulan,” tandasnya. (Nr)

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super